Kamis, 10 September 2009

ALON - ALON GAK BAKALAN KELAKON

slogan diatas aku liat pas lagi melintas di sepanjang jalan diponegoro - salatiga


ingetin aku gimana caraku mengejar impianku dimasa lalu...pelan aja lah secara masih ada hari esok ini...


Huuuuhhh kasihan ya aku..makanya aku ya segini segini ajah..untung deh, aku ketemu sama mbak2 keren yg ngenalin aku di BOSS FAMILY ini...mbak Cia yg dl tetanggaku ini uda sejak kapan yack ngajakin akunya buat disini, tapi selalu deh...ALESANNNNN....
Ci..gw gak bisa deh ketempat lu, gw mo balik kampung
Ci..gw kayanya g bisa deh lu ajak soalnya panas banget
Ci..gw gak bisa lagi deh soalnya dl pernah n gw ogah 
dann segudang alesan yg mungkin Mbak Cia blm dgr ajah udah tau..heheheh


dan malem itu gw baca2 iseng ajah deh di blog yg temanku buat ini...gubrakzzz, ternyata dia uda dapat penghasilan segitu dan status dia cuman dirumah, ngurus anak, chatting sana sini, main facebook sana sini..blabla2 deh, tapi tetap bisa punya duit sendiri kaya orang yg kerja di kantoran dari jam 6 berangkat jam 8 malem baru sampe rumah (yg kumaksud adalah jam kerja di kantoran jakarta dari kantor sudirman - rumah di depok :-p) duggh dahsyat banget yack bisnis yg diikutin temanku ini (i thought)...nungguin anak tersayang, bobo kapan ajah, makan kapan ajah, trus duit tetep 7 digit di kantong setiap bulan rutin, tanpa njagakke suami dan bisa gaul pulaaa.......think...think n thinking again...(kelamaan yack loading si vero mikirrr muluuuuu...biz kebawa slogan hidup lama kalee yach...alon 2 asal kelakon)
dan untuuung bangettt pulangnya itu aku lwt jalan  yg kuceritakan diatas tadi lohhh, so aku inget..jiaaah kenapa gak segera ajah aku bilang ke temanku ini bahwa I ALSO WANT TO BE LIKE HER...
Finally aku dikenalin seseorang yg banyak membantu aku, beliau adalah frontlinerku secretary juga ibu yg jago IT - MBAK DORA  sampe terbentuknya tempat pengayomku ini ya walau blm sempurna tapi aku yakin seiring berjalannya waktu pasti akan tertata dengan sendirinya yg bisa aku gunakan untuk sharing dengan teman2 dan orang 2  yg kusayangin yg ingin aku kasih tau kalo punya sesuatu yg mo diraih, keinginan yg menggunung itu..jalaninya jangan pelan2 ajah, jangan yg penting mengalir ajah..ayooooo kejar ituuu, ntar keburu direnggut orang loh..so ayoook mari kita gabung disini BOSSFAMILY karena aku merasa yakiin banget disini lain daripada yg sudah pernah ada..ilmunya banyak, fasilitasnya oke, masak sih kita gak terbantuuu, yaaa klo pelan ngejarnya ya iya gak terbantu..biz kan uda ketumpuk2 ama yg lain infonya jadi yaaa ketinggalan...


so don't miss  your dream Girls.....aku juga lagi mulai nih..makanya aku ngajakin kalian smua biar kita sama2 meraih impian indah kita...


ayoo tohhhh ojo meneh alon2 ...gak bakalan kelakonnnnn






OOM Semarang

Join Oriflame di BOSS Family mah beda bangedddddd

Bulan September ini oriflame punya Promo….pendaftaran oriflame 1-30 sept 09, daftar Rp. 39,900 lakukan order awal sebesar Rp. 175.000 maka belanjaan anda dapet gratis Wonder Lash Mascara senilai Rp. 59.000 nah mau kannnnnnnnnnnnnnnnn????

Heboh bin dahsyat promo dari oriflame….. kalau order senilai 100BP [BP apa yah?? Mau tauuu silahkan kontak saya…] dapet jam tangan bracelet mewah bin keren bin wokehhhhhh yg bisa diklaim pada bulan okt 09… tuh kan sapah bilang join oriflame gak nguntungin????
mau daptar…?? jangan nanti2 donk… ntar telattttt nih klik ajah ini : www.gloriousbizzwithboss.co.cc

Aku ada di jaringan BOSS Family di oriflame, apasih BOSS family cek deh ke www.thebossfam.com Jaringan BOSS fam itu mencetak senior2 manager cepat loh, contoh nya  Mba Ilna cuman 2 bulan5 hari loh pendapatan nya udah > 4jt malah skarang dia udah Gold Director dalam bulan kelimanya, ada juga Cia - my Senior Manager 4 bulan meraih level Senior Manager nah BOSS fam punya solusi yg pass buat semua yg mau melesat maju dan cepat sukses di oriflame, malah Ibu Diamond Director nya BOSS Family masuk Majalah Duit loh… sbagai icon yg sukses di oriflame….. tuh mau bukti apa lagi gak percaya???
mau gabung gampang hubungin aku aja yahhh ntar kita sukses bareng2…. mau donkkkkk